Jumat, 19 Oktober 2012

TAK TAU ARTI NAMA ( menyakitkan tetapi melegahkan)

Lucu, menggelikan tapi unik...
Kamu itu lain dari yang lain...
baru seminggu yang lalu aku kenalan...
walaupun sdh hampir 3 tahun memperhatikan dari jauh...
setelah di add sy konfirmasi langsung, tanpa ragu pd saat saya tau itu Kamu...
akhirnya sy memberanikan diri meminta no Hp Kamu...
akhirnya seminggu ini kita smsan telpon telponan...
Jujur sy sangat Bahagia seminggu terakhir ini...
setaelah lama sendiri akhirnya Hp sy bisa berdering dan bergetar lagi, krn balasan dari VyQ...

VyQ????
iya, Saya memberi nama Kamu VyQ di HP,
seperti milikku sj...hahahaha
tp itulah sy, ketika sy suka, sayang n cinta sama sesuatu,
keahlian sy muncul memberi nama khusus yang beda dengan orang lain...
VyQ sy beri nama khusus VyQ, karena sy sdh mulai sayang ama Kamu...

Tapi seprtinya kisahnya cuma sampai di situ...
karena entah kenapa???
karena takut seperti Alif di Buku best seller Ranah Tiga Warna...
karena takut seperti Fadil di Film Ketika Cinta Bertasbih...
maka saya berani mengungkapkannya...

blum sy sampaikan, ternyata Kamu Sudah mengartikannya duluan...
saya mang tdk salah menilai Kamu, Cewek Cerdas yang mengerti,
apa mksud dan tujuan pembicaraan Kita...


haaaciiiii bunyi nada pesan hp saya...
Iyyyeee kakkk...maaaf sebelumx nagh kak...
z tau apa yg kk rskan sma z tpii maaf mungkin z hax biza klo qt sbtas adik kk...
z ndg bermaksud mexkiti kk atw apapun ituu..
kha z snng knal zma kk..:)
from VyQ terkasih

Tegas Lugas dan terpercaya....
tapi itu membuat hati seperti teriris....
tapi sy harus menerima keputusan yang Kamu ambil...
Karena sy cm ingin yang saya sayangi merasa senang dan bahagia...
saya akan sangat menyesal jikalau Kamu Qmiliki
tapi kau sama sekali tdk merasakan kesenangan dan kebahagiaan bersama saya...
Pergilah kasih
kejarlah keinginanmu
selagi masih ada waktu
jangan hiraukan diriku
aku rela melepasmu
demi untuk dirimu
semoga tercapai segala keinginanmu...
...Menyakitkan Tetapi Melegahkan...
Jika Kamu Menginginkanku" buatlah HpQ Berdering Haaaaaaccciiiiiiiiii lgi...
Insya ALLAH sy Sabar dengan Hub kita sejauh ini,,,,( MAn Shabara Zhafira)
jangan takut, saya tdk akan menjauh krn keputusanmu
karena saya ingin selalu ada buat Kamu dan
Karena selalu ada TempatMu di Hati ini...
...Akan Sampai waktu dimana, arti di balik Nama Kamu akan Kutemukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar