Jumat, 05 Oktober 2012

Pencuri Hati

mencintaimu secara tiba-tiba mungkin sebuah kesalahan dalam hidupku
tak henti otak ini memikirkanmu
hati ini selalu berharap berjumpa denganmu

ternyata mencintai seseorang itu sakit rasanya
jika boleh memilih
ijinkan aku tak tahu apa itu cinta
biarkan hati ini polos selamanya
sampai orang yang tepat datang mewarnainya

sampai kapan aku akan merasa sakit karena cinta
merindu ingin menatap wajahmu
mendengar dengung suaramu
aku rindu
sakit rindu
sel-selku rindu
padamu
orang pertama yang memetik bunga hatiku
secara tak sengaja

seandainya mencuri hati adalah suatu kejahatan
aku akan langsung melaporkanmu ke pihak berwenang
memintamu mengembalikan hatiku
walau mungkin kau tak ada hati untukku

bantu aku melupakanmu
datanglah dengan pujaan hatimu
luluhkan harapanku ini
aku mohon padamu
wahai pencuri hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar