Jumat, 18 Mei 2012

Masih Sempatkah???

Kapan kau membuangnya?
Kemarinkah?
Saat ku ucapkan ”aku sayang kamu tapi aku.........”
Seminggu yang lalukah?
Saat ku ucapkan ”
aku akan selalu membahagiakanmu
Sebulan yang lalukah?
Saat ku ucapkan ” kamu akan selalu ada di hatiku”
Setahun yang lalukah?

Saat ku ucapkan ” tak ada yang lain selain dirimu”
3 tahun yang lalukah?
Saat ku ucapkan “kamu cinta matiku, hiduplah bersamaku”

Separuh hatiku...
Dimana kau membuangnya?
Di gunungkah?
Membiarkannya setengah diri melewati malam yang dingin hingga membeku dan mati perlahan
Di gurunkah?
Membiarkannya setengah diri melewati siang yang terik hingga mengering dan mati perlahan
Di hutankah?
Membiarkannya setengah diri melawan binatang yang buas hingga terkoyak berantakan dan mati seketika
Di lautkan?
Membiarkannya setengah diri melawan ombak yang ganas hingga tenggelam dan mati seketika
Separuh hatiku...
Beritahu aku dimana aku bisa mencarinya?
Masih hidupkah dia?
Separuh hatiku...
Masih sempatkah aku menemukannya?
Masih sempatkah aku mengobati lukanya?
Masih sempatkah aku memanjakannya?
Masih sempatkah aku membahagiakannya?
Masih sempatkah aku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar